Tuesday, March 7, 2017

Inilah 8 Tempat Nongkrong Terfavorit di Pontianak

Rental Mobil pontianak Sewa Mobil pontianak Penyewaan Mobil pontianak Pontianak merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki keunikan tersendiri. Bagaimana tidak, kota yang dilintasi oleh garis khatulistiwa ini memiliki segudang tempat wisatan yang menarik, baik itu wisata alam ataupun wisata lainnya. Salah satu tempat yang menjadi incaran oleh para wisatawan domestik ataupun manca negara adalah Tugu Khatulistiwa, apalagi jika pada tanggal tertentu karena ada sebuah fenomena alam yang menyebabkan Anda dan seluruh benda yang ada disana tidak akan memiliki bayangan.
Selain dari itu Pontianak juga memiliki beberapa tempat unik yang sangat cocok jika dijadikan tempat berkumpul dan nongkrong barenag bersama teman atau keluarga tercinta. Bagi sahabat muda yang senang nongrong atau hangout dan kebetulan sedang berada di Kota Pontianak, Anda dapat mengunjungi berbagai tempat asik dan menarik tersebut.
Terdapat beberapa tempat dengan tema yang berbeda di sana mulai dari kafe hingga warung kopi. Ada yang enak dikunjungi siang hari, namun ada juga yang lebih asik jika di nikmati pada malam hari. Sehingga untuk mempermudah Anda mengunjungi tempat-tempat tersebut, akan lebih nyaman jika menggunakan jasa rental mobil pontianak.
Nah, berikut adalah beberapa tempat nongkrong yang asyik dan menarik ,yang dapat Anda kunjungi di Pontianak.

1.    Glasshouse 55 Pontianak
Tempat nongkrong  yang satu ini dinamakan Glasshuose 55 karena terletak di Jalan Hasanudin No 55 B-C, 4th & 5th Floor. Tempat nongkrong yang berbasis tempat makan ini mengusung gaya Eropa klasik dalam desainnya. Hal ini sangat terlihat dari fisik bangunan yang buat dengan bata cat tanpadi plester dengan donimasi warna putih. Sekilas bangunan rumah ini mirip saperti rumah kaca dengan berbagai ornamen cantik warna-warni menghias dinding puithnya sehingga terlihat sangat kontras.

Bagian Interior Glasshouse 55 Pontianak ini memang didesain dengan sangat apaik dan sangat terkonsep. Setiap susdut yang ada di cafe ini sangat menarik jika dijakan sebagai tempat selfie ataupun groufie. Pelayanan yang ada di cafe ini pun sangat mantap mulai dari sapaan yang ramah, senyum yang hangat hingga fasilitas ekstra. Salah satu fasilitas yang sangat unik di sisni adalah pengunjung dapat meminjam kapera untuk berfoto dan mengabadikan kebersamaan mereka di cafe ini. Tak usah sungkan karena pelayan yang ada di sana sangat sigap untuk membatu enganbilkan gambar.

Kehangatan tersebut sangat lengkap dengan hadirnya berbagai menu enak yang dapat Anda pilih sesuai dengan selera, berbagai makanan, minuman serta camilan lezat menanti untuk Anda nikmati. Soal harga cafe yang satu ini terbilang cukup ramah dikantong, harga yang disematkan pada berbagai menu di sana sangat sesuai dengan keuangan kaum muda.

2.    Sky Garden, Star Hotel Pontianak

Salah satu tempat nongkrong yang menawarkan keindahan senja adalah Sky Garden. Tempat yang satu ini berada di Strar Hotel pontianak. Tempat nongkrong yang memiliki konsep kebun ini menjadi sangat unik karena merupakan kebun dengan ketinggian tertentu sehingga dapat dengan leluasa melihat pemandangan langit senja Pontianak.
Sky Garden tegah menjadi salah satu tempat nongkrong terbaik yang ada di Pontianak, Anda akan sangat betah berada di sana karena sensasi keinadahan sanja menjelang malam di iringi oleh hembusan angin membuat siapa saja enggan beranjak dari tempat ini.

3.    Terasky, Transera Hotel Pontianak

Terasky merupakan salah satu tempat nongkrong yang menggunakan konsep rooftop. Sehingga tidaklah mengherankan jika tempat nongkrong yang satu ini berada di atap sebuah hotel berbintang lebih tepatnya Transera Hotel. Tempat nongkrong yang satu ini memiliki konsep minimalis, sehingga Anda akan disuguhkan dengan kenyamanan seperti berada di rumah.

Tempat nongkrong yang satu ini mewarkan suasana indah senja dan malam hari kota pontianak. Selain dari itu tempat nongkrong ini menawarkan pemandangan yang unik dan khas di kota ini yaitu Tugu Khatulistiwa.

4.    Le Ponty, Gajahmada Avara Boutique Hotel Pontianak

Le Ponty merupakan salah satu cafe yang berada di ketinggian sebuah gedung. Berada di atap Gajahmada Avara Bautique Hotel, menjadikan tempat nongkrong yang satu ini menawarkan berbagai keindahan. Di tempat ini Anda akan disuguhi potret langit senja kota khatulistiwa, didukung pula oleh desain tempat yang sangat nyaman menjadikan tempat ini memiliki suasana yang romantis.
5.    Warung Kopi Asiang

Jika Anda berkunjung ke Pontianak rasanya belum lengkap jika Anda tidak pernah singgah ke warung kopi Asiang. Warung kopi ini telah memiliki nama yang dikenal dikalangan wisatawan baik itu wisatawan domestik maupun manca negara.
Warung kopi ini memang hanya terletak di sebuah jalan kecil di kota Pontianak tepatnya di Jalan Merapi. Namun warung kopi yang satu ini banyak dikunjungi oleh pelanggan setianya, hal ini dikarenakan warung kopi ini sangatlah unik. Keunikannya adalah saat meracik kopi, pembuatnya yang bernama Asisng tidak pernah menggunakan busana manun hanya menggunakan celana pendek saja.
Namun demikian cita rasa yang dihasilkan dari kopi racikan Asing ini sangatlah nikmat, terutama jenis kopi susunya. Sehingga pelanggan setianya rela kembali mengunjungi warung kopi yang beroperasi mulai 03.00 dini hari. Oya, pada jam tersebut sudah pasti akan sangat sulit menemukan angkutan umum, sehingga tentunya sangat kami sarankan, jika tidak membawa kendaraan pribadi, anda mengunjungi jasa rental mobil pontianak dan menyewa mobil yang tepat untuk jalan-jalan.
6.    Coffee Tone
Salah satu cafe yang wajib dikunjungi jika Anda mengunjungi kota Khatulistiwa adalah Coffe Tone. Coffe yang satu ini terletak di kawasan Gajahmada.  Tempat yang satu ini merupakan tempat yang menyajika beberapa makanan dan minuman yang sangat lezat selain dari itu tempat nongkrong yang satu ini sangat nyaman terutama jika dikunjungidi malam hari.
Coffee Tone memiliki keunikan, yaitu sebuah panggung yang terletak di bagian dalam cafe. Dari panggung ini Anda akan mengdengar sebuah lagu, stand up comedy, serta berbagai jenis kreativitas lainnya yang berkaitan dengan seni. Sehingga tidaklah mengherankan jika tempat nongkrong yang satu ini sangat di minati oleh kaum remaja.
7.    Kafe Corner
Masih di kawasan jalan Gajahmada pontinak, terdapat sebuat tempat lain yang gemar dikunjungi banyak orang untuk nongkrong, yaitu kafe Corner. Cafe yang satu ini menyediakan kopi yang sangat lezat, selain dari itu makanan dan minuman lain dapat Anda nikmati di Cafe ini
Cafe yang terletak di Jalan Gajahmada no 38 memiliki ciri khasnya sendiri yaitu selalu menggelar nonton bareng sepak bola, sehingga tidaklah mengherankan jika cafe ini sering dikunjungi para pecinta bola yang ingin merasakan sensasi nonton bersama. Cafe yang saru ini dapat dikunjungi mulai dari pagi hingga malam setiap hari.
8.    Warung Kopi Winny 
Jalan Gajahmada merupakan jalan yang terkenal dengan cafenya, terutama cafe yag menyajikan kopi. Salah satucafe yang sering dikunjungi di jalan ini adalah warung kopi winny. Warung kopi ini tepatnya beradad di jalan Gajahmada No 159, Pontianak Selatan.
Warung yang letaknya persis di depan kawasan perhotelan ini, memiliki suasana yang sangat nyaman untuk tempat nongkrong bersama teman ataupun keluarga. Di sana juga Anda dapat menikmati berbagai jenis kopi yang memiliki cita rasa khas Pontianak. Selain dari itu Anda dapat menemukan cemilan enak dan lezat yaitu pisang khas pontianak yang sangat menggoda selera.

Itulah beberpa tempat nongkrong yang unik dan asik untuk dikunjungi di kota Pontianak. Dengan lokasi yang beragam dan waktu layanan yang berbeda, sekali lagi kami menyarankan untuk menyewa kendaraan di jasa  rental mobil pontinanak. Yang mana salah satunya jasa rental yang kami rekomendasikan adalah Jaya Raya Rent Car, sebuah perusahaan penyedia layanan penyewaan mobil terpercaya di Kota Pontianak.

3 comments: